Home » » Beasiswa Bidikmisi 2015

Beasiswa Bidikmisi 2015

Beasiswa Bidik Misi
Beasiswa Bidik Misi merupakan salah satu program penuntasan kemiskinan dari pemerintah melalui pendidikan. Dengan adanya beasiswa ini diharapkan akan memutuskan rantai kemiskinan yang membelenggu keluarga yang miskin tetapi memiliki keinginan belajar yang tinggi. Saat ini beasiswa Bidik Misi menjadi beasiswa favorit yang diminati hampir seluruh anak sma yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Perguruan Tinggi.

Di Tahun 2015 ini, Pemerintah akan membuka kembali Program Beasiswa Bidik Misi ini pada tanggal 15 Januari 2015. Para penerima beasiswa ini umumnya adalah mahasiswa cerdas yang berasal dari keluarga yang kurang beruntung. tetapi juga ada segelintir orang yang memanfaatkan beasiswa ini hanya untuk kuliah gratis, padahal dia adalah orang yang sangat mampu. Untuk mendapatkan beasiswa ini tidak terlalu susah karena hanya melihat dari sisi ekonomi. artinya orang yang benar-benar tidak mampu insyaloh akan diterima.

Pendaftaran Sekolah dan Pendaftaran Siswa Bidikmisi 2015
Pendaftaran sekolah dan pendaftaran siswa di laman bidikmisi dibuka pada tanggal 15 Januari 2015 pukul 08:00 WIB , diperkirakan sampai September 2015 . catatan : walaupun pendaftaran sekolah masih diberikan waktu cukup panjang, pastikan sekolah sudah mendaftar sebelum batas akhir pendaftaran siswa untuk masing masing seleksi. (sumber: Bidik Misi)
Untuk Persyaratan bisa dilihat disini

Fasilitas Beasiswa Bidik Misi

1. Mendapatkan Biaya Kedatangan dari mulai berangkat dari rumah sampai tiba di kampus
2. Biaya kuliah Full Gratis
3. Uang Saku, rata-rata setiap Universitas memberikan jatah Rp.600.000,-/bulan
4. Dapat pelatihan Soft Skill


0 comments:

Post a Comment

Disarankan tidak berkomentar mengandung unsur SARA, SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, minta kunjungan balik, & nama blog). Jika Melakukan hal tersebut kami berhak untuk menghapus komentarnya. Terima Kasih

Random Posts Widgets

Info Pendidikan terkini

Info Sosial Terkini

Postingan Terpopuler Pekan Ini

×
Inan Kito. Powered by Blogger.