Home » » Ridwan Kamil disangka Presiden, Jokowi kena Bully

Ridwan Kamil disangka Presiden, Jokowi kena Bully

Pagi ini tim Inan Kito tercengang sekaligus senyum-senyum bangga dengan Wali kota Bandung dan sedih karena Presiden Jokowi dibully di berbagai media sosial seperti facebook dan twitter.

Pasalnya seorang user facebook dengan akun Sindrotun Naim mengupload foto yang pengakuannya dikirim ke seorang teman, dan seorang temannya menyatakan Mereka terpesona dengan presiden yang katanya fotogenik dengan topi (peci) khas Indonesia.

Rupanya disangka presiden oleh seorang teman dari Sindrotun Naim itu adalah Ridwan Kamil, yang merupakan wali kota Bandung.


Ridwan Kamil disangka Presiden, Jokowi kena Bully
(sumber: Screen Shot dari FB Sindrotun Naim)

Ridwan Kamil disangka Presiden, Jokowi kena Bully
(sumber: Screen Shot dari FB Sindrotun Naim)
Barusan saya chatting dgn sobat saya dari Kenya dan South Africa, saya tunjukkan foto gladi resik KAA di Bandung. Mereka terpesona dengan 'Presiden' yg katanya fotogenik dengan topi (peci) khas Indonesia. Rupanya mereka menyangka yang Presiden itu Ridwan Kamil, berhubung Bung Karno sebagai penggagas KAA, bajunya putih dan berpeci hitam. Cara Kang Emil menggulung baju putihnya, jadi mirip cara Prabowo pake seragam putih-krem dan peci hitam smile emoticoWalikota Bandung memang keren, sudah cakep, visual Bandung pun makin cakep, semoga diiringi dengan content. Yang jelas, Bandung skrg lebih nyaman, banyak tempat publik berinteraksi. Sindrotun Naim
Tidak cukup disini saja ternyata ada seorang turis asal Jerman yang datang langsung menyaksikan gladi resik KAA ke-60 di Bandung kemarin (16/0415) juga menyangka bahwa yang presiden itu adalah Ridwal kamil, bukan Jokowi. Turis jerman itu menyatakan presiden Anda sangat tampan, keren dan terlihat pintar, memakai kopiah dan berkaca mata, dia terlihat muda... berapa umur dia?
"Your president is very handsome, cool dan look clever, wearing black tradition hat (kopeah) and eye glases.. he look young.. how old is he?"
("Presiden Anda sangat tampan, keren dan terlihat pintar, memakai kopiah dan berkaca mata.. dia terlihat muda.. berapa umur dia?") Sumber
Inan Kito pantau pagi ini, perbincangan ini menjadi trending topik di twitter ada yang memuji Ridwan kamil dan tidak sedikit yang membully Presiden Jokowi.

tending Topik di twitter "presiden" Ridwan Kamil
(sumber: Screen shot pribadi)
=====================================================================
Terlepas ini bercanda atau sengaja mengedek karena ada unsur politik,Hal sepert ini ternyata dapat merusak semangat KAA, Kita sebagai penerus bangsa sebaiknya belajar lebih tentang sejarah pendirian bangsa ini serta terbentuknya Konferensi Asia-Afrika 60 Tahun silam, baca selengkapnya di Makna memperingati Konferensi Asia-Afrika Bagi Bangsa Indonesia


0 comments:

Post a Comment

Disarankan tidak berkomentar mengandung unsur SARA, SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, minta kunjungan balik, & nama blog). Jika Melakukan hal tersebut kami berhak untuk menghapus komentarnya. Terima Kasih

Random Posts Widgets

Info Pendidikan terkini

Info Sosial Terkini

Postingan Terpopuler Pekan Ini

×
Inan Kito. Powered by Blogger.