Home » » Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014

Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2014

Hasil pengumuman CPNS 2014 yang dilaksanakan pada tahap pertama berupa ujian CAT akan diumumkan , namun hasil pengumuman ujian cpns 2014 ini tidaklah serentak . Mengingat system komputerisasi yang digunakan oleh masih masing kementrian atau instansi. Dan di panselnas.menpan.go.idataupun sscn.bkn.go.iddisitu anda juga bisa melihat hasil tes yang sudah anda lakukan, sesuai dengan jadwal masing masing instansi yang telah melakukan ujian cpns 2014 ini. Namun sangat disayangkan bahwa pengumuman cpns 2014 ini tidak berlangsung dengan serentak. Tapi pada dasarnya ini tidak menjadi kendala dan masalah bagi setiap peserta.
Mengenai tidak bersamaan atau tidak serentaknya hasil pengumuman cpns 2014 ini disampaikan oleh Kepala Biro Hukum dan Kominikasi Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman menjelaskan, pengumuman kelulusan CPNS tahun ini memang tidak bisa dilaksanakan serentak. “Sebab ujiannya saja juga tidak berlangsung serentak,” katanya.
Sudah ada beberapa instansi yang melaksanakan ujian cpns 2014 ini melalui system CAT. Dan itupun sudah dilaksanakan semenjak tanggal 22 september 2014 lalu yaitu di Kementerian Kehutanan, Kementerian Perdagangan, dan Bakorkamla (Badan Koordinasi Keamanan Laut).
Hermanpun juga menuturkan dan menjelaskan bahwa ada dampak positif dalam pelaksanaan ujian cpns 2014 secara system CAT ini, karena Yakni penggunakan infrastruktur CAT bisa bergantian. Seperti diketahui teknis tes berbasis CAT ini adalah, peserta langsung mengerjakan soal ujian di depan kompter. Komputer ini terhubung dengan server panitia pusat, sehingga bisa langsung ketahuan hasil pengerjaannya.
Dan saat ini sudah hamper sebagian besar instansi menutup pendaftaran cpns 2014 ini. Dan jika saat ini anda ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai pengumuman hasil ujian cpns 2014 ini bisa anda dapatkan juga dipanselnas.menpan.go.id ataupun di website sscn.bkn.go.id


0 comments:

Post a Comment

Disarankan tidak berkomentar mengandung unsur SARA, SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, minta kunjungan balik, & nama blog). Jika Melakukan hal tersebut kami berhak untuk menghapus komentarnya. Terima Kasih

Random Posts Widgets

Info Pendidikan terkini

Info Sosial Terkini

Postingan Terpopuler Pekan Ini

×
Inan Kito. Powered by Blogger.